Sabtu, 11 April 2015

Gue lemah sama cowoo,,,, huahuahuaahuaaaaaaaa
Ternyataaa cowoo ituuu biadabb,,, cuma bisa bilang maaf..... cuma bikin gue php.......
Gue bencii sama yang namanya Ginanjar Sugih Adhipratamaa........
Lo udah apain gue sampe gue gak bisa hidup tanpa lo........ semenjak gue dikuningan,,, gue selalu nurutin apa kemauan lo,,, gue gak jalan, gue gak pernah kemana2.........
Kata lo gak boleh,,,,, gue ikutin... kata lo boleh gue baru lakuin,,,,, gue pikir lo baik,,,, gue pikir lo bakal selamanyaaa ke gue kayak gituu......

23 April 2015
TUHAN apa betul skrg aku udah putus sama ginanjar? Jujurr sesek bangettt..., bang coba kamuuu ngobrol sama akuu bener2

Guee bencii sama diaa,,,, gue gak mau hidup tanpa diaaa,,, lemah banget kan guee..... Ya allah ini yah balasan cinta gue ke dia.... ahahahaaa
Hebat hebat banget pkoknyaaa,,,,, argh aku mah apa atuh...., kerja juga cm jd teller di bank bri,,, sekolah jg cm lulusan swastaaa,,, orgtua cuma jadi buruh bangunan,,, adik kakak akuu mah apa atuh,,,, bukan siapa2,, gak pada jadi org... sedangkan dia jadi org semuaa rumah juga di komplek dpr mpr sedangann gue??
Hahhahaaaa

Gue bisa gila kalau kayak gini terus..... mikirin org yg udah tahu,,,, dia udah gak mau lagi sama guee.... heii kemana aja lo riskaaa.... udah kove on aja ka.. gak usah mikirin dia lagii,,, dia udah nyia2in org yg mencintainya.....

Ternyata dia ceritanyaa ke temen kantor toh,,,,,, oh gituu toh... cukup tahu aja... yang jelas hati gue sbnrnya sangat merindukannyaa... tapiimungkin dia lebih memilih mendengar apa kata orang daripada mendengar isi hatinya dan dia lebih memilih mengorbankan hatinya dan pasangannyaa.....

Minggu, 15 Februari 2015

Ending Love

Kadang suka mikir,,, percuma deket sama cowok,, percuma pacaran kalau ending suka nyakitin....
Kalau menikah bukan karena ibadah, rasanya aku gak akan pernah menikah sama siapapun..... percuma percumadan percumaaaa......

Benci Benci Benciiii bangett sama kamuuuu

Bloggers,,, tanggal 26 april 2015 akhir dari sebuah kisah cintaku,,, dia memutuskan untuk tidak bisa menjaga komitmennya lagi..... argh klo dipikir kesAna kenapa gak dari dulu aja.... kalau alasannya keluarga buat apa bertahan selama itu? Heuh entahlah,,, apa yang ada dipikiran dia skrg mungkin keluarga dan kerja.. tapi bisa jadi ada orang yang sedang dia suka...
Ngaca diri riska,, kamu itu siapa.....

Kekurangan : gak bisa bawa motor kopling,,, bawa mobil masih belajar, punya penyakit gejala liver,

Kelebihan : pinter agama, lebih mentingin keluarga,

Mah maafin riska yah,,, jika selama ini riska banyak salah ke mamah, bapak, abang dan keluarga disana.... makasih buat semua yang udah mamah n fams kasih ke riska, maaf juga jika riska selalu ngerepotin abang.... hubungan riska sama abang skrg udah berakhir bln kmrn via bbm... tapi riska masih ngerasa bersalah sm mamah karena selama 6 bln semenjak bapak sakit riska baru bs nengokin bapak setelah bapak mendingan, itupun riska ngehubungi abang tapi gak direspon. sebenrnya riska gak dibolehin sama abang dan sebnrnya riska udah loss contact sama abang selama 6blan... riska cm bs nyabarin abang, mencoba untuk memahami abang n banyak hal yang gak dibolehin sama abang...

3minggu sudah aku putus sama dia tapi ttep aja masih mewek,,, udah berbagai cara kujalani,,, setiap denger namanya langsung tokcer airmata berlinang..... hayuu riska move on

Barang yang sudah dibeli bersamanya,,, brg yang ia kasih sama uang yang dibeliin perhiasan seperti cincin, anting yuk beresin.... kasihin ke orang yang lebih membutuhkan... ikhlaskan kalau ia bukan yang terbaik buat kamu dan yaaaahh mungkin memang belum jodohnyaaa....

Selalu kuatkan hamba ya Rabb dalam menghadapi semua aktivitas,,, saya ikhlas dan ridhoo menerima ini semua,... semoga apa yang ia lakukan ke hamba mendapatkan balasan setimpal.... dan semoga saya diberikan hikmah hidayah sama allah....

Sakit memang,,, tapi mau gimana lagii.... sudah keputusannya untuk mengakhiri ini... tapii dia sudah menyia-nyiakan cintanya, sayangnya, ketulusannya, perhatian, pengertian dan penerimaan apa adanya baik suka maupun duka dariku..., selalu terpikir semoga dia mendapatkan balasan setimpal bukan dariku.... ya Tuhan kenapa seperti ini,,, kenapa akuu begitu menyukainyaaa, kenapa..?

Hidupp itu perlu perjuangan,,, memilih pasangan hidup juga butuh banget pertimbangan.... aku tahuu aku gak bisa ngasih segalanyaaa..... maafkan.... tapi jujur rasanya kamu gak gentle banget buat mutusin aku via bbm
Dr. Debby vinski
Saya memang glamor, saya dandan, saya punya apa yang perempuan suka, tapi sebetulnya hati saya bukan seperti itu. Saya perempuan yang suka masak, suka bersihin rumah. Menurut saya, perempuan memang harus bisa dinikmati oleh 5 pancaindera. Indah dilihat mata, punya aroma tubuh yang enak dicium, suara yang indah didengar, kulit yang halus, dan mampu bikin masakan yang enak. Buat saya, cantik juga harus sehat dan kuat. Harus ada strong-nya. Kalau dulu, cantik itu kan, twiggy. Sekarang enggak. Harus punya muscle dan brain

Jumat, 30 Januari 2015

Terkadang laki laki itu biadab.......

Jumat, 23 Januari 2015

Riska riska

23 januari 2015
Nangi s,, nangis aja sepuasnyaaa ka tak perlu sungkan,,, munkin ini sudah jalannya.... jika diuji seharusnya sabar, jangan kayak gini kaa.... lihat sekeliling kamu,, lihatlah orang sekitar kamu yang sangat membutuhkan mu.... jika dia memang jodoh kamuu,,, ikatan itu akan semakin kuat.... kadang suka bilang kamu tega tega banget ngeginiin akuu,,,, apa karena kamu dilarang sama ortu kamuu?? Argh sudahlah....

Bang dari dulu aku suka bilang,, aku gak kayak cewe lain,,, aku gak bisa dan2... gak bisa penuhi semua kebutuhan cowo... aku gak bisa ngapa2in.. bang aku gak mau dianter jemput,,, aku gak mau terbiasa kayak gini.. aku takut semua ini akan berakhir dan aku gak bisa kemana2.....

Aku sadar skrg kamu lg banyak masalah,, makanya aku gak banyak hubungi kamu... walau akhirnyaa aku nangis tiap malam,,, aku mencoba menguatkan hati ini dan selalu bilang sabar sabar.....

25 januari 2015
Tak ada yang abadi didunia ini,,, semua hanya milik Allah dan akan kembali padanyaa... tapii jujur badan aku lemes bangett..,, serasa udah putus asa.... Tuhan izinkan aku tgl 31 untuk menemuinya

Aku yakin ini hanya cobaan dan kalau aku dan kamu berhasil sabar insya allah... semua akan indah

Jumat, 02 Januari 2015

Bang masa sii cuma karena bapak sakit,,,, kamuu jadi ninggalin akuu..... masaa sii cuma karena beban ini kamuu gak berdaya hadapii aku....

18 januari 2015
Bang aku kangen sekangen kangennya,,, pgn ketemu kamuu,, pgn lihat kamuu,,,, kamu yg udah ngerubah akuu,,, kamu yang udah buat aku kayak gini

19 jan 15 aku yakin semua akan indah pada waktunya.,, walau harus menahan hati, menahan pandangan, jarak diantara kita..,, Sadar akan penyakitnya sang ayah.... sada riska sadar....

Terkadang aku menyesal sama diri aku sendiri,, kenapa aku harus berpacaran terlebih dahulu sebelum aku sukses,, kenpa aku ahrus terima dia? Dia memang baik, sangat baik, mengajarkan aku mengenai kebahagiaan di akherat.... sedangkan aku hanya memikirkan duniawi,, karena aku berpikir suatu saat nanti, jika aku telah sukses membahagiakan ortu dan keluarga.. aku bisa mendapatkan calon pendamping yang akan mengajarkan aku kebahagiaan di akherat, yang akan memimpin aku dan yang bisa mengadilkan kedua ortu aku dan pasangan....

Mungkin jika aku tidak berpacaran dlu,,, dan tidak mengnal laki2,,, aku akan fokus membahagiakan keluargaku terlebih dahulu... aku mengambil keputusan utk bekerja di kampung krna aku yakin dialAh pasanganku, yang akan mendampingiku, yang memimpinku....

Aku sadar, aku bukan wanita soleha,,, walaupun aku gak pernah selingkuh dan gonta ganti pasangan..
Tuhan,,, inilah yang harus aku tanggung dr pasanganku.... sampai saat ini aku akan bersabar dan akan terus menemani dia dalam hati dan tanpa melihatnyaa..... aku sadar aku bukanlah wanita hebat yang seperti ia inginkan.... dan aku sadar aku hanyalah wanita kampung yang ingin merubah nasib sebuah keluarganyaa... aku hanyalah lulusan swasta yang sekolahnya tak terkenal.. sedangkan dia??
Dia adalah lulusan UI,, bapaknya kerja di dpr, keluarganyaa pejabat semua sedangkan aku??

Haah,, dalam keluh kesahku dan dalam ketabahanku,, ku rela....
Cinta memang membutakan hati semua pasangan tapi berkat cinta kita bisa memperjuangkan org yang kita sayang.....
Cinta pada pasangan tak akan pernah pudar jika kita mampu setia,,,,

Dulu aku sering bilang padamu bang,,, aku gak mau hidup ketergantungan sama orang apalagi sama kamu.., gmn klo suatu saat nanti kita berpisah dlm jarak yg lama? Gmn kalau suatu saat aku mau ke jkt,, kamu gak bs nemenin aku? Gmna, gmn, gmn dan gmna? Dan pada saatnya tiba seperti skrg,,,, aku hanya bisa terdiam dan merenung kenapa aku harus berlaku patuh sama dia, knpa? Apakah dia begitu berhasilnya sampai aku bisa melakukan hal2 yang tak bs berkutik dihadapannyaa? Apakah dia telah mengubah kebiasaanku?

21 januari 2014,,,,,
Aku hanya bisa bilang Tuhan semoga Ginanjar Sugih Adhipratama,S.Kesos adalah tulang rusukku dan aku kuat dan sabar menghadapi semua ini...., karena aku yakin dibalik kesusahan pasti ada kebahagiaan yang tertunda....

Jumat, 26 Desember 2014

Galau lagi galau lagi cantik, cantik

Semakin hari semakin gak karuan,,,, :) tepat 2 bulan aku tidak mendengar suaranya,,,, tidak melihat fotonyaaa.....
GALAU,, Pasti iya.. secara dia telah mengubah saya.... hmmm rasanya perxaya gak percaya mempunyai hubungan yang sangat menyakitkan seperti ini.... Hanya saja saya kok malah semakin etakutann untuk meninggalkannya atau bahkan ditinggalkan... walaupun saya punya Allah,,, saya ingin menikah dengan tulang rusuk saya.... saya ingin bla bla bla...... hahaaaa jujur saya menulis blog ini disaat saya sedang berusaha untuk tidak menghubunginyaaa,,, berusaha untuk tidak mengganggunyaaa... bukannya saya ingin menghindar tp saya tidak ingin menjadi beban untuknyaaa.... karena saya tahu keadaan keluarganya sedang tidak baik akibat bapaknya hd 2x seminggu,,,, punya cicilan mobil jugaaa.....
Terimakasih mama,, teteh yang udah sering nyabarin aku,,, yang udah ngertiin keadaan aku... jujur yah kepikiran nulis ini gak sengaja banget,,,, baru bangun tidur mamah nyetel laguu melow banget dan nyentuh banget sama keadaan aku skrg.... sampai nangiss ginii.... huahuahuahuaa
Pengen si kesana,, nengokin ortu nyaa,,, pengen ketemu diaa,,, pengen ini pengen itu... heuheuu tapii karena aku emang nurut banget sama tu cowo jdnyaa ya udah,,,,, aku sekarang serasa gada usaha banet buat milikin diaaa....

Kadang suka mikir,,, apa dia disana ada yang lain? Atau apa dia disana dijodohkan sama ortunya? Atau apa dia udahh lelah sm wanita? Atau atau atau atau.......
Argh entah lah ini pikiran negatif langsung aku tepis saja,,,, aku tak akan pernah berpikiran spt ituu.... Aku percaya sama dia kok,,,, aku percaya karena dia tahu agama.... aku percaya seenggaknya kalau dia mau melakukan tindakann pasti bilang dlu....

Dan saya saat ini sedang menikmati indahnyaa loss contact,,,, walaupun sbnrnyaaa sakitt,... ibaratnya lagu cita citata SAKITNYA TUH DISINI DI DALAM HATIKU,,,, ahahahaa

Jumat, 05 Desember 2014

Galau lagi

Pengen nangis tapi ke siapaaa??

Klu bisa saya dugemm,,, mau deh nyobain yg nmnyaa dugeemmm.....

Ayoo tebak siapa yang bakalan nikahin gueeeeee.,...
Tahun berapa gue nikah?
Tahun brpa gue punya anak?
Tahun berapa gue punyaa kost2an atau kontrakan?
Tahun berapa gue gisa nguliahin adek gue......
Tahun berpa gue bakal punya rumah?
Tahun berpa gue bakal kukiah s2?

Yang sudah terealisasi baru tahun kemaren 2013 gue bisa asuransiin pendidikan adek guee.....