Kamis, 23 Juni 2016

Ginanjar

Dear fams sugarli
Mohon maaf jika selama ini saya menyusahkan kalian, apalagi sudah merepotkan kalian.. Maaf atas semua yang udah dilakukan oleh saya dan keluarga walau kalian belum pernah ketemu.....

Dear fams sugarli....
Kadang hati tak bisa dibohongi, kadang rasa kecewa masih saja membekas dalam hati, apa yang sebenernya terjadi pada diriku..... Itulah yang selalu saya pikirkan skrg...

Dear fams sugarli....
Mampukah saya bertahan dengan perasaan spt ini? Menghadapi masa masa sulit

Sabtu, 23 Januari 2016

Asu

Gak mau mikirin dia teruss

Jangan sakit lagi,,, jangan sakit ya Tuhan

Lagi lagi hasby nanyain kamu.... maksdnya apa coba?
Bukan cuma aku yg kangen tapu ade aku juga....

Dear Mantan,,
Suatu saat kamu akan merasakan gimana rasanya didiemin, dicuekin, d phpin, kamu yang sudah buat janji. Kamu yg sudah berusaha meyakinkan aku agar aku bisa 100% bersamamu. Dan pada intinya kamu sudah mengubah hidup aku menjadi wanita manja.. kini setelah kamu tiada, hidupku berusaha menata kembali kemandirian ini... Kamu yang sekarang mungkin hidupnya sudah berada di jalur comfort zone, mungkin skrg kamu tgl menikmati hasilnya... tinggal mengurus bapak kamu... tapi aku???

Kamu tahu, aku kayak gmna dulu sblm ketemu kamu dan gimana setelah ada kamu dan skrg setelah kamu tiada....

Kamu memang terlalu baik mengubah rasa mandiri aku menjadi manja... dan suatu saat aku akan perlihatkan kepada kamu siapa aku 2_3 thn kedepan.... Yang ingin aku sampaikan kali ini, dizona mu sekarang mudah2an kamu bisa mendapatkan seorang wanita yg kamu inginkan yang senantiasa kaya dan tidak merepotkanmu... semoga ortu nya tajir dan punya penghasilan serta jabatan yang setara dg ortu kamu dan jabatan yg kamu emban nanti.....

Setahun ini aku masih berharap sama kamu walaupun hati ini berusaha untuk mengikhlaskan...
Selama itu pula aku berragan,,, berkali kali hasby dan arul nanyain kamu. .. argh bwrusaaha utk melupakan tp keluarga malah yg selalu mengingatkan... aku hanya berpikir bahwa allah itu maha bijak, dan kalau memang jodh pasti ia akan kembali entah dg cara apa dia kembali....

Sabtu, 02 Januari 2016

Dan kau hadir

Harapan itu ternyata benar,,,, dia sedang menggandeng yang lain dan aku marah semarah2nya, kalau dia mutusin aku karena ada yg lain aku ikhlas tp klo krn bpknya gak rela sumpah gak rela bgt...

19 januari 2016
Ikhlaskan aku darinya ya Rabb,,, lepaskanlah ia dari pikiranku... Hidup mesti dijalani walau mengakhiri lewat telepon atau sms atau bbm itu tidak baik...

Move on yuk ka,, kamu pasti bisa.. belum tentu dia mikirin kamu...
Walau kamu berkata buat gak mau berhubungan lagi tapi tetep hati km gak bs dibohongi, kamu masih sayang sama dia...

Mulailah dengan terbuka dengan orang lain dan jangan jadi penyihir....
Inget ka inget, hidup mesti dan harus dijalani. Mau kamu nangis darahpun kamu gak akan bisa mengubah semuanya kecuali takdir.. dan jadikan mimpi kamu itu sebuah isyarat klo km mau pisah sama dia...
:) mimpi? Heuh....
Mimpi awal disuruh nikah dirumahnya pake baju putih2 tp cm ijab kabulnya aja, selanjutnya aku sama dia cm bingung dan sibuk dengan aktivitas masing2 tanpa ngomong apapun,,,

Dan setelah berakhirnya hubungan, mimpinya kamu selalu ingin minta maaf sama aku,,, apa maknanya....???

Move on yuk ka,, move on semngat... kata mamah semua pasti punya masa lalu, entah itu baik atau buruk, menyakitkan atau membahagiakan pasti akan teringat sampai akhir hayat... jadikan semuanya hikmah agar engkau menjadi wanita dewasa yang hebat dan kuat...
Kalau mau nangis, nangis aja sepuasnya, sampai kamu bisa melupakannya.... walau kamu sering bilang masih belum siap nerima yang lain, tapiii katanya kalau kamu disakiti cowo obatnya yaaa cowo lagii.....

Insha allah akan lebih indah,, dan jika kamu ditakdirkan bersamanya kembali. Akan ada masa dimana kamu akan dipertemukan dengannya,, ya suatu saat nanti dan entah kapan... yeee

Disaat cinta tercipta, semestinya aku merasa
Disaat hasrat mendalam, semestinya aku
Dari hati kini ku sadari, tak semestinya aku berkasih
Jika hati tak dapat berbagi, baiknya rasa itu tersimpan dalam

Kamis, 31 Desember 2015

Yeee New Year 2016

Besok udah 2016 kan yah? Yeeaahhh,,,,, tahun pertama tanpanyaa,,, hahhhaa

Tampak dari luar begitu indah,, tapi hati sebenernyaaa pengen nangisss,,, nangis karena bisa berpisah hanya karena alasan mau urus bapaknya.... banyak yg mempertanyakan, apa hubungannya penyakit bapak sama hubungan kita? Emang yang bakal ngejalananin bapaknya? Mungkin dia sudah ada yang baru,bapaknya sakit mungkin cm alasan aja... ya bla bla bla......
Itulah tanggapan orang lain,,, yang pasti hati ini masih belum bisa hilang dari kenangannya.... mencoba ikhlas, ya ikhlas ... ingin rasanya melihat dia dengan yang lain, ya semoga beliau bisa bahagia bersama orang yg ia pilih lebih baik dan direstui orangtuanya... senyum manis.. ya senyuman manis yang bisa membuat hati ini terlalu muna untuk menghadapi dunia....

Welcome 2016

Ikhlaskan Yaa Rabb

Tuhan,, apa yang harus aku lakukan ketika secara tiba tiba kepikiran dia, seharian ini gada gairah hidup.... gak respect sama orang, ngelamun, diem.... apa dia lagi mikirin aku?
Bbrpa bln ini aku udah berhasil move on dan berusaha nyaman dengan kesendirian ini tapi hari ini benar-benar entah kenapa gundah mikirin dia.. padahal sblmnya gak mikirin dia.

Aku cuma minta berikan yang terbaik untuk kita....

Hati ini menangis, airmata ini bercucuran lagi,, kenapa?

Sakit yang kurasa ini, menahan rasa selama 6 bulan itu sebenernya gak mudah. Terlalu sakit untuk menahan semuanya dan ketika hati sudah membenci,, kenapa hati kecil masih ingin menerimanya lagi??

Seorang wanita memang tak ada habisnya untuk memaafkan,,, aku ikhlas kalau memang dia mau dijodohkan ataupun dia menikah duluan... walau sakit tapi ikhlas.. mungkin inicara yang Allah berikan untuk mendewasakanku....

Senin, 21 September 2015

Happy

HAPPY BIRTHDAYS mantan kesayangan,, semoga engkau tenang disana mengurus ayahmu dan semoga kamu mendapatkan yang lebih baik dari aku...
Selalu diberikan kesehatan, jaga diri ya. Jangan lupa minum obat alergi sama jaga kesehatannyaa biar liver nya gak kambuh lagi... pake masker mulut sama kaos tangan jangan lupa yah....

Olahragaa yang teratur,,, klo bisa lari pagi jangan maen sepeda...

Kau yang mulai kau yang mengakhiri,,, kau yang berjanji kau yang mengingkariii....

Hari ini saya mimpi potong rambut sama banyak bgt yang hajatan,,, mohon dimaafkan atas segala dosa ya semua... baik disengaja maupun tidak

21 oktober 2015

Jaga asset aku ya dear,,, #itu yang selalu terngiang ngiang,,,, benarkah?
Ikhlaskan ya Rabb... semuanya ku kembalikan padamu

23 Oktober 2015
U know,,, udah beberapa hari ni mimpiin dia,,, U know hr ini tak sengaja lihat fb pak odi commentnin bayinya ka nanda,,, dia sama perawat hd bapaknyaa, ko!? Malah langsung kepikiran,, kayaknya dia yg sedang disuka,,, knp ko malah kepikiran kesitu, kenapa? Heuheuu
Berasaaa hati tersayat2 lagi dan ntah knp,,, arrrgh ko jd gak semangat gini,...
Please deh kaaa,,, udahlah,, ikhlasin aja,,,
Sama sama cinta, sama sama sayang tapi tak saling memiliki
Semoga Allah meridhoi dan memberikan yg terbaik untuk kedua belah pihak. AMIN

Jumat, 24 Juli 2015

Dear

Dear blogger,,,,,
Tahukah kamu, bagaimana sakitnya dikhianati, disakiti setelah saya benar2 berniat utuk bersungguh sungguh disaat itupula dia memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan denganku... Pedih yang kurasa saat ini sungguh menyiksa,,,, aku yang cuek akan penampilan, aku yang tak pernah peduli sama lelaki setelah dengannya seolah berubah drastis.... akan tetapi semua perubahan itu telah sirna karena alasan bapaknya yang sakit....
Hidup memang harus dilanjutkan, akan tetapi rasa sakit hati ini masih membekas dalam hati.
Apakah ini yang dinamakan CINTA,,.??
Argh entahlah,,,,,, sampai saat ini, mungkin genap setahun aku mengalami hal seperti ini... kadang pengen bangert ngeluarinn kata kata binatang...
Sadar sesadar sadarnya aku hanyalah seorang wanita dari keluarga biasa saja.... seharusnya aku tak mengenalnya.. kenapa sampai sesakit ini,, kenapa?
Kenapa aku harus menyukainyaa,, kenapa?
Kenapa dia harus menunjukkan keseriusannya padaku, dan sekarang malah membenciku? Kenapa?

Ginanjar Sugih Adhipratama,S.Kesos seorang lelaki dari keturunan Kiai dan tinggal di komplek DPR daerah Meruya Selatan. Bekerja di sebuah instansi pemerintah kementrian sosial dirjen kemiskinan perkotaan.....