Rabu, 20 Agustus 2014

sabtu 16 agustus 2014

Ada saat dmna kesedihan itu diprediksikan dengan kesalahan dipekerjaan..
Dimana saya harus bisa profosional, disaat itu pula saya harus bisa menyembunyikan kesedihan akan kejadian sang ayah....
Entah lah kejadian ini akan dijadikan sebuah hikmah apa... akupun tak tahu...
Menyembunyikan kesedihan dengan cara diam dan tidak berinteraksi dengan org lain itu munkin menurut mereka saya malu karena telah melakukan kesalahan dan kecerobohan dalam sebuah job tapi sebenernyaa saya blm pernah terpikirkan kesana..
Disini yang saya ingat dan terpikirkan adalah keadaan sang ayah...
Ayah yang selalu saya dambakan dan yang paling nyeselnya itu adalah sebelum berangkat saya sudah minta beliau untuk tidak berangkat hari itu, banyak kejadian2 yang juga diluar dugaan saya... Dan setelah kejadian tsb ketika melihat saya, beliau bilang kenapa kamu gak kerja?
itu yang selalu saya ingat dan selalu saya tangisi....
Kenapa beliau masih mikirin itu? walau isak tangis masih tersisa tp saya berusaha tegar... Dan ketegaran itu bs pecah ketika banyak org yg menanyakan beliau, sya gak bisa jawab..

Saya tidak menyesal dan tidak malu kenapa saya bisa melakukan kesalahan dikantor... karena saya tidak ngambil atau yang istilahnya korupsi.... perlu saya tekankan lagi saya tidak mengambil uang tsb...

Hanyaa saja saya akui klo memang benar saya melakukan kecerobohan dengan tidak mengecek ulang. karena pikir saya yang penting saya tidak mengambilnyaa.. kalaupun bsk ada kesalahan paling saya harus gantii...

Semoga saja semua orang bisa mengerti akan saya...

Selasa, 01 Juli 2014

Tips punya rumah dan mobil dalam 5 tahun.. Amin

RumahCom – Memiliki hunian dan
kendaraan pribadi memang menjadi
impian setiap manusia. Tapi jalan
menuju ke sana tak semudah yang
dibayangkan. Selain bekerja keras,
kita juga harus memiliki perencanaan
keuangan yang baik.
Miliarder Hong Kong Li Ka-Shing
memiliki kiat investasi agar dapat
memiliki rumah dan mobil dalam lima
tahun. “Tak peduli seberapa
penghasilan yang Anda dapat, selalu
ingat untuk membagi uang Anda dalam
lima bagian secara proporsional. Selalu
buat diri Anda bermanfaat,” kata entrepreneur dengan
total kekayaan mencapai USD31 miliar ini.
Kelima bagian tersebut adalah: biaya hidup (30%), biaya
berteman/bergaul (20%), belajar/pendidikan (15%),
berlibur ke mancanegara (10%), dan investasi (25%).
Bila diasumsikan pendapatan bulanan Anda RMB2.000 atau
sekitar Rp4 juta, maka biaya hidup yang harus
dikeluarkan adalah Rp1,2 juta; untuk bergaul Rp800 ribu;
untuk belajar/pendidikan Rp600 ribu; untuk berlibur
Rp400 ribu; dan untuk berinvestasi Rp1 juta.
Biaya Hidup
Menurut Li, Anda harus menjalani hidup sederhana.
Dengan biaya hidup Rp1,2 per bulan, artinya Anda harus
cukup dengan Rp40 ribu per hari. Berhematlah dalam
mengonsumsi makanan.
Biaya Bergaul
Untuk mencari teman, perluaslah lingkaran interpersonal
Anda. Anggarkan biaya telepon sekitar Rp200 ribu per
bulan.
Jangan hanya minta ditraktir, Anda juga harus
mentraktir teman-teman Anda setidaknya dua kali dalam
sebulan. Traktirlah orang-orang yang memiliki
pengetahuan lebih dari Anda, lebih kaya, atau orang yang
membantu karir Anda.
Setelah satu tahun, lingkaran pertemanan Anda pasti
membesar. Selain itu, reputasi, pengaruh, nilai tambah
Anda akan diakui orang, di samping meningkatkan citra
Anda sebagai orang baik dan murah hati.
Dana untuk Belajar
Sisihkan dana sekitar Rp100 ribu – Rp200 ribu untuk
membeli buku. Karena Anda tidak memiliki banyak uang,
Anda mementingkan ilmu dan terus belajar. Pelajari ilmu
yang terkandung dalam buku-buku yang Anda beli.
Sediakan pula sejumlah uang untuk mengikuti pelatihan
dan kursus. Bila pendapatan Anda meningkat, ikuti kursus
yang lebih advance. Bukan hanya ilmu yang Anda dapat,
Anda juga bisa bertemu dengan orang-orang yang sehati
atau sejalan dengan Anda.
Dana Berlibur
Gunakan sebagian uang untuk berlibur di luar negeri
setidaknya sekali dalam setahun. Hal ini dapat
memperkaya pengalaman Anda. Gunakan paket perjalanan
hemat dan tinggal di penginapan yang murah untuk
meminimalkan biaya.
Dalam beberapa tahun, Anda sudah memiliki pengalaman
bertandang ke banyak negara dan memiliki pengalaman
yang beragam. Gunakan pengalaman itu untuk me-
recharge diri Anda, sehingga terus memiliki gairah
bekerja.
Dana Investasi
Simpan uang Anda di bank Anda dan jadikan modal awal
usaha Anda. Modal kemudian dapat digunakan untuk
melakukan usaha kecil.
Usaha kecil itu aman. Anda dapat pergi ke grosir dan
mencari produk untuk dijual. Bahkan, jika Anda merugi,
Anda tidak akan kehilangan terlalu banyak uang.
Sebaliknya, jika Anda mulai menghasilkan uang, hal itu
akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dan memiliki
pengalaman belajar untuk menjalankan usaha kecil.
Jika Anda terus menghasilkan laba, Anda dapat memulai
investasi jangka panjang dan mendapatkan keamanan
jangka panjang pada kekayaan finansial Anda dan
keluarga. Sehingga apa pun yang terjadi, akan selalu ada
dana yang memadai dan kualitas hidup tidak akan
menurun.
Seiring dengan meningkatnya penghasilan, maka biaya
untuk kelima bagian tersebut juga akan membesar.
Selanjutnya, Anda akan memeroleh kebebasan finansial.
Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi
dengan penulis, Anda dapat mengirim email
ke: antoerawan@rumah.com atau melalui
Twitter: @AntoSeorang

Sabtu, 28 Juni 2014

Check up mata di JEC

Akhirnyaa bisa juga check up mata dengan kualitas terbaik yang Indonesia punya. dengan keahlian yang hebatt yang membuat saya puas berobat disini... Awalnya saya check mata tahun 2011 di bandung eye center, peralatannya sama persis dengan yang dipunyai JEC skrg... kali ini saya bisa merasakan lagi check up disini... Walaupun penyakitnya cukup lumayan tapi solusi yang di sarankan membuat saya takjub.. Ternyata kalau kacamata masih enak dipakai walau minusnyaa nambh kita gak perlu ganti2 kacamata.. Hebaatt

Berobat kali ini saya ditemani sang calon yang siap menemani... entah kenapa setelah punyaa calon yang satu ini saya jadi cewe penurut yang gak bisa berontak sama sekali disaat dia marah ataupun dia kasih saran... cuma bisa diam dan bisa berkata "iya", "maaf" kalau dia lagi cerewet, kesel dan marah2. dan bilang "nggak" kalau lagi nutupin hati aku lagi sedih atau nangiss....

Jakarta Eye Center (JEC) itulah sebutan rumah sakit mata dijakarta. hari jumat dibulan juni akhir saya sempatkan check up dengan hati deg2an,, ini hargaa pengobatan plus obat berapa yaa kira2 pikirku. dalam benak takut uang kurang, apalagi calon belum gajian... hehe
Awalnya kita registerasi isi form dan kita dipanggil sama cs untuk memastikan kembali kelengkapan data saya. ada hal lucu disini, cs nya nanya keluarga yang bisa dihubungi siapa sang calon langsung berucap saya aja mas "Ginanjar" hubungan bapak dengan pasien siapa yah? dia tertegun n aku jawab "keluarga" eh dia malah celetuk "keluarga jauh mas, jauh bangt malah" eh cs nya juga malah guyonan "jauh juga bisa jadi deket mas, paling deket malah nantinyaa" dan calon menjawab "you know lah mas" hadeuh itu obrolan cowo.., *tepokjidat

abis dr cs, kita disuruh ke bagian BDR buat dicek bola mata, retinaa dan cek minusnya,,, Alhasil mata saya minusnya nambah yang kiri minus 6 cylinder 1,25 mata kanan 6,25 cylinder 1,50 astagfirullah serasa ambruk nie badan....
Dari ruang BDR kita langsung disuruh nunggu diruang 4D dan ketemu dokter Emma.. ketemu sama dokter diperiksa retinanyaa, dan saya ngeluh ke dokter suka sakit kepalanya.. dokter saranin buat foto fundus buat mastiin apakah sarafnya ada gangguan apa nggak. Akhirnya kita ke ruang foto dan ternyata saya difoto pake sinar radiasi.
Ya Ampun ini dikasih obat tetes sama dokter edun perih bangett,,, disuruh nunggu 20menit buat difoto,, baru difoto sekali aja udah langsung lemes badan n ini difotonya berkali2.. disuruh tengok kanan kiri, depan, atas bawah, samping kanan samping kiri, ya allah ini itu difotonya buat mata kanan dan mata kiri... Gilaaaa
Efeknya kata dokter sampai jam 1 eh ternyata sampai besoknyaa masih ttep gak bisaaa......
Abis foto dilihat hasilnya sama dokter plus disuruh beli vitamin sama obat tetes tanpa bahan pengawet... selesai periksa dokter akhirnya kita bayar di kasir tring tring tring periksa dr. foto fundus, periksa lain2 aku gak inget... semua 560rb... ambil obat di apotek lt 3 tring tring tring 483rb,,, ambil resep kacamata tring tring tring nyampe 5xx tergntung lensa yang dipilih........

dokter mata segituuu,,,, tapi puas.,. alhamdulillah

Terimakasih Tuhan,,, kau berikan calon buat aku yang begitu luar biasa.., Semoga calonku benar2 akan selamanya seperti ini. Amin

Sabtu, 19 April 2014

Insya allah penyembuh kanker

Penyebab Kanker, Produk Tiens,
Pencegahan & Pengobatan Kanker
Pendapat Dokter Kemas Yakub tentang Kanker dan Produk
Tiens Suplemen Kanker adalah sebagai berikut:
Teori tentang timbulnya kanker sangat banyak. Mulai dari
faktor genetik, virus, zat karsinogenik, radikal bebas dan lain
sebagainya.
Produk Tiens mengandung antioksidan yang sangat tinggi
( Renuves) yang berfungsi menangkal radikal bebas yang bisa
mencetuskan dan memperberat penyakit kanker.
Sedang produk lain yang bisa mengaktifkan dan memperkuat
sel-sel imunitas tubuh ( Muncord, Chitosan) seperti sel NK,
sel T, sel Beta, Interleukin (IL), yang bertugas membasmi
sel-sel kanker dan menghambat penyebarannya.
Penderita kanker biasanya menjadi kurus dan kurang nutrisi,
sehingga Spirulina akan menjaminan pasokan nutrisi sehari-
hari bagi penderita kanker. Dengan demikian akan
mempercepat penyembuhan.
Bagi penderita kanker yang melakukan kemoterapi dan
radioterapi akan sangat merasa tersiksa oleh efek samping
yang terjadi seperti kulit kering, tidak nafsu makan, rambut
rontok, muka hitam dan lain-lain. Muncord (Cordyseps) Tiens
mampu mengurangi efek sampingnya.
Tindakan yang umum dilakukan jika ingin sehat adalah
preventif, promotif, kuratif dan rehabilitatif.
Preventif adalah tindakan pencegahan dan promotif adalah
tindakan untuk meningkatkan kesehatan seperti
meningkatkan kekebalan tubuh.
Sedangkan kuratif adalah tindakan pengobatan dan
rehabilitatif adalah pemulihan termasuk di dalamnya
pemulihan fungsi organ.
Herbal (yang merupakan bahan baku produk Tiens) lebih
banyak berada pada posisi preventif dan promotif,
sementara obat-obatan dokter berada pada posisi kuratif.
Tubuh seperti sebuah negara, maka kekebalan tubuh
digambarkan sebagai polisi atau tentara, jika polisi atau
tentara kuat, maka negara tersebut akan aman, jika
kekebalan tubuh baik, maka kesehatan pun akan baik.

Sumber Sehat bersama herbal (C) SEPrima MediaData

Kamis, 03 April 2014

Tragedi 06022014

Pernahkah anda dalam sehari jatoh dari motor sampai 3 kali..?.?? jika pernah berarti temen2 semua telah merasakan seperti hal nya yang saya rasakan... hohohoooo

kali ini akuu terasa aneh,,, hahhaaa
pagi hati seperti halnya berangkat kerjaaa,, aku keluarkan motor dr dalam rumah... karena jalannya mudun alias menurun aku rem tuh motor.. hanya jalannya licin dan ada air sabun jatoh dehhh.. gue sii gak papa... motornyaa yang kenapa2... hohohoooo
akhirnya selama perjalanan menuju kantor menjadi sedikit terhambat,,, bawa motor begitu pelan,, sambil mikir keadaan bathin mamah gimana yah??heueheuu secara mamah gue ortu super....
sesampai dikantor sprti biasaaa bekerjaaa... hati murung,, maless bawaannyaa diem... Mood hari ini begituu gak bersahabat... Begitu siang hampir jam 11,, ada nasabah yang mauu buka rekening baruu... Ikh senengnyaaa,,,, dapet bonus nih 1 orang.. wkwkwkkk
Dari situ mood pun mencair sedikit demi sedikitt,,,,, Dari situu pun ada seorang nasabah yg pgn ngambil bungaaa... hahhaaa asa lucu kalau harus dijelasin... tapi masalah kerjaan harus profesional,, kita harus bs menjelaskan sejelas jelasnya agar nasabah mengerti,,, disela-sela itu ada temen yang mungkin pgn ngobrol tpi guenya cuex... Bodooo... wkwkwkkw
kayaknya sii dia pgn dilayanin sama guee tp maaf yaa kali ini gue sibuk.. hahahaa
Akhirnya dia dilayani sa,a teller seniornyaa,,, dan kalian tahuu? dia itu begitu memperhatikan penjelasan guee kepada nasabah yang ingin ngambil bungaa.... saya tahu dia pengen ditanyaaa,,,, heueheeuu

Alhamdulillah pekerjaan berjalan lebih cepat dr semulaaa,,,,, aku pun bsa leha2,, main games, searching2,,, hheheee scra gada kaunit....

Jam pulang pun sdkit telat karena harus menunggu hujan redaaa... jam 17.46 aku menyalakan motor dan pulang lebih dulu dari team 4271,....
disela perjalanan terasa jok motor blm terkunci karena td pas plg smpet ambil jas hujan karena hujan masih gede tadii... mau turun dari motor,, saya pikir sii udah dalam keadaan tegak akhirnya jatoh dan itu sampai 2x... hahaahaa lucu rasanyaaa.....
Ini kisahkuu,, lalu apa kisahmuuu?

Senin, 13 Januari 2014

Bincang bincang di tahun 2014 awal

Haiii blogerr ketemu lagi bersama saya Riska Oktafiani yang unyu unyuu,,, hahhahaaa
sorry yah baru kali ini saya bisa ngposting lagi ke blog ini,,, tema saya kali ini mungkin berbeda dengan dengan posting-posting sebelumnya,, loh kenapa? karena postigan saya mengambil dari website orang lain dan dan url temen2 saya.. Simple saja saya ambil dari sana supaya apa yang telah saya ambil tersebut bisa disimpan sebagai artikel-artikel yang bisa bermanfaat dan bisa digunakan nantinyaa apabila sewaktu-waktu saya butuhkan...
Karena apabila kita search terus disimpan dimana saja atau hanyaa search saja tp tidak bsa disave kan saya pikir si percumaaa,, hhee

postingan-postingan saya kali ini saya dapatkan dari :

www.cantiksehat.com
twitter

Minggu, 05 Januari 2014

Pemutih Tubuh Alami


Ladies, menjalankan kehidupan dengan gaya hidup dan
pola makan yang sehat sangatlah menguntungkan diri
kita. Untuk melakukan semuanya memang butuh
perjuangan karena banyak sekali godaan yang bisa
membuat kita jadi menyimpang dari pola yang
seharusnya. Asupan makanan sehari-hari dapat
mempengaruhi kehidupan seseorang untuk masa
mendatang yang panjang. Tapi ini bisa menjadi suatu
motivasi yang kuat bagi para ladies yang ingin
memperoleh kulit tubuh putih halus mulus dan cerah. Kali
ini sehatcantik berbagi jenis makan yang baik untuk
dikonsumsi dan menjadikan kulit tubuh putih alami dari
dalam. Sekali lagi tentunya tidaklah instan butuh waktu
yang panjang, ketekunan dan kesabaran. Maka dari itu
mengkonsumsinya sejak dini atau kecil sangat baik
karena hasilnya akan awet hingga tua nantinya.
Pemutih Tubuh Alami
Setiap insan tentu menginginkan kulit tubuhnya sehat,
putih bersih bercahaya. Untuk mendapatkanya perlu
ketekunan, sabar dan rajin melaksanakannya. Kulit
bersih, putih mulus dan sehat didapat dari asupan
makanan yang sehat dan dibutuhkan oleh kulit.
Beberapa jenis makanan yang baik dikonsumsi agar kulit
tubuh menjadi tubuh adalah :
1. Daun Salad
Daun salad yang kaya akan kandungan vitamin A dapat
memperlancar proses peremajaan kulit dan kandungan
kaliumnya bisa
meningkatkan penyerapan oksigen ke dalam sel kulit
serta membantu aliran darah menjadi lancar, dengan
demikian daun salad memberikan makanan sehat bagi
kulit sehingga kulit menjadi cerah, bersinar
2. Soya
Jenis kacang-kacangan sangatlah dibutuhkan oleh tubuh
salah satunya soya yang dapat membuat kulit semakin
putih. Dengan kandungan isoflavon pada soya mampu
mengurangi kerutan dan membuat kulit menjadi lebih
cerah
3. Tomat dan Telur
Keduanya mampu melindungi sel kulit dari kerusakan
akibat paparan sinar matahari dan menjadikan kulit
kencang serta lembut. Dengan mengkonsumsinya maka
akan merangsang produk kolagen dalam tubuh sehingga
menjadikan kulit kenyal, kencang dan tidak mudah
kendur karena terjaga keelastisitasannya
4. Buah Stroberi
Buah yang kaya akan vitamin C nya ini sangat
dibutuhkan oleh tubuh dan mampu mencerahkan kulit,
membantu menyamarkan
garis-garis halus yang muncul pada kulit serta
menjadikan kulit kencang, kenyal, lembut karena
vitamin C pada stroberi merangsang produk kolagen
dalam tubuh sehingga terjadilah proses regenerasi kulit