Senin, 15 November 2010

Kenapa saya 'memaksa' anda untuk join oriflame..

SMANGAT PAGI! ;) padahal nulisnya jam 1 malem hihi eh! jam 1 pagi dong yah? sambil nunggu nnanti rencananya mau saur (semoga nggak kebablasan tidur). Hmmm frontal nggak sih judul postingan kali ini? ;) iya ya, banyak yang mungkin bertanya-tanya dalam hatinya, entah ini ada di hati kalangan teman baik saya, teman biasa-biasa saya saja, ataukah anda-anda yang seringkali membaca status fb/twitter saya untuk join oriflame baik itu secara langsung maupun nggak langsung.. jawabannya memang nggak simpel, justru malah banyak sekali alasan kenapa saya 'memaksa' anda untuk join oriflame. Sebenarnya kata 'memaksa' ini sifatnya relatif, karna ada lho orang yang berfikir dirinya di paksa hanya dengan kata-kata 'kamu mau join oriflame nggak? kalau mau, kamu join dengan saya saja.. nanti saya bantu untuk bisa sukses di oriflame..' hihihihi lucu ya sementara bagi sebagian orang lain kalimat memaksa bisa jadi seperti ini 'pokoknya mau nggak mau kamu harus join oriflame sama saya ya.. harus lho' ;p makannya skali lagi saya bilang relatif deh.. balik ke topiknya yaa.. alasan saya 'memaksa' anda join di oriflame yang palingg utama adalah :

- Untuk sukses di oriflame saya tidak bisa sendirian.. maka saya 'memaksa' diri saya untuk kuat mental agar berani mulai mengajak anda untuk ikut sukses juga. karena oriflame memiliki nilai kebersamaan yang tinggi lebih dari sekedar kata-kata 'nanti kita sama-sama kaya'... ;)
- Kamu naik level, saya juga naik level, nah jika kamu komitmen untuk naik level, saya akan membantu. Simbiosis di oriflame itu sifatnya mutualisme, saya suka. sesuai dengan hadist Nabi ya, rezeki memang datang dari pertemanan dan silaturahmi yang terjalin baik.
- Saya mencoba membuka pola pikir anda bahwa, apa anda bisa membuktikan sistem apalagi yang masuk akal di dunia ini tentang kata-kata 'bisnis modal kecil hasilnya besar'. Sekecil apa modal yang kita inginkan? yang saya tahu oriflame memiliki kelebihan dalam hal ini, JOIN FEE atau biaya gabungnya cuma 39900 perak saja, dan tools untuk memulainya belilah katalog 20 buah senilai 33900. sisanya alokasikan dana transport anda untuk pergi kesana kemari melakukan prospek. INILAH.. kenapa di jaringan saya bertaburan anak-anak usia 14-16 tahun yang memiliki income di atas 2juta setiap bulannya, hanya karena mereka BERANI mengambil kesempatan di bisnis yang luarr biasa ini..
- BISNIS INI BUKAN BISNIS ( hanya untuk) ORANG KAYA. ya memang bisnis ini bikin kaya, tapi bisnis ini bukan di isi orang-orang yang awalnya sudah kaya. bisnis ini bisnis murah tapi bukan murahan, bisnis ini bisnis gampang tapi bukan kacangan.. saya nggak langsung join terus udah punya mobil pribadi dan uang belasan juta di rekening, saya cuma anak 17 tahun saat bergabung dulu yang uang jajannya nggak lebih dari 20.000 rupiah saja perhari. Tapi oriflame jelas mengubah hidup saya.
- Oriflame bukan sesuatu yang saklek harus anda pilih. Maksudnya, dalam hidup kadang memilih satu yang terbaik itu nggak asik, anda ingin mendapatkan keduanya, ketiganya dan sebagainya, Oriflame bukan sebuah bisnis yang harus 100% menyita hidup anda, waktu anda, mindset anda. Oriflame bisnis yang fleksibel, kalo di ibaratin yaa kayak pacar yang pengertian hahahahha *lebay tapi ya emang bener sih, mau dikerjain kapanpun dimanapun anda nggak harus memilih SELALU. tapi ada waktu2 yang anda bisa pilih.. 'hari ini saya mau oriflameman, setelahnya saya mau refreshing tanpa di ganggu' YAP! anda boss bagi diri anda. TAPI... meskipun oriflame bisnis sampingan (bagi beberapa orang mungkin termasuk anda) tetaplah anggap ORIFLAME penting, jika anda ingin benar2 meraih kesuksesan disini. ORIFLAME memang bisnis sampingan, tapi bukan berarti bisa dikesampingkan. ;)

panjang yaaa penjelasannya hehehhe... tapi inilah yang membuat saya memaksa anda untuk bergabung dengan oriflame, oriflame bukanlah bisnis yang harus penuh pertimbangan, dan pemikiran.. toh 39900 perak saja, bahkan mulai 15 nov-30 desember, daftar gratis! dan ada peluang untuk memiliki hadiah senilai 1,5juta rupiah. Perusahaan multinasional mana yang mau memberikan kemudahan begitu banyak? sampai saat ini hanya oriflame yang saya tau , berani berinvestasi seperti ini...

jadi kenapa harus membuang-buang waktu anda untuk mecoba sementara banyak orang di oriflame yang cepat bertindak dan mengambil keputusan untuk mengerjakan bisnis ini dan akhirnya.. VOILA! nasib mereka berubah membaik ;)

saya merasakannya..
saya ingin anda merasakannya..

SUKSES UNTUK KITA SEMUA..
GO DIAMOND....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar