Kamis, 14 Oktober 2010

CARA BERPIKIR LAMA VERSUS ORIFLAME

Banyak downline atau orang awam yang masih berpikir, “Halah kLo saya join sama situ, yang untung ya situ, yang dapet bonus ya situ, yang sukses ya situ! ”

Begini ya teman2ku yg cerdas…

Kalau ada 3 pertanyaan…

1. Apakah Anda yakin rezeki itu dari Tuhan, atau dari manusia kah?
2. Apakah Anda percaya Tuhan Maha Adil ?
3. Apakah Anda sudah bnr2 paham sistim kompensasi bisnis ini?

Apa jawaban Anda ?

Kalau jawaban saya…

1. Ya, saya yakin seribu persen rezeki itu dari Tuhan, melalui ikhtiar kita.

2. Ya, Tuhan Maha Adil. DiA memberi balasan yang sangat adil, setiap usaha kita, sekecil atom pun.

3. Ya, saya sangat paham, dan saya sudah BUKTIKAN, bahwa sistim kompensasi bisnis ini adalah Opportunity For All, bahkan Member yang belakangan join pun bisa jauh lebih sukses dari pada Upline/pendahulunya.

Rezeki saya, bukan dari Oriflame, bukan dari pelanggan, bukan dari downline, bukan dari Upline, bukan dari Tim/Grup/Club tertentu… semua dari Tuhan, melalui usaha dan doa. Kalau kita berhasil merekrut seorang downline, itu bukan karena kita hebat, tapi karena Tuhan yang mencondongkan hati si downline, untuk bergabung bersama kita, tentu saja melalui usaha kita memperkenalkan untungnya bergabung bisnis ini.

Ingat, jika Anda masih berpikir, “Halah kLo saya join sama situ, yang untung ya situ, yang dapet bonus ya situ, yang sukses ya situ!” dan ternyata Tuhan ijinkan “si situ” sukses di bisnis ini, lalu DiA menghadirkan orang lain yang lebih banyak, join dengan “si situ” …yang rugi siapa hayooow..? *mode suara Baim di iklan XL* :)

Pernah kah terpikir oleh Anda, Tuhan menempatkan rezeki Anda lebih banyak dari pada “si situ” di bisnis ini juga, lalu Anda memutuskan join aktif, lalu Anda berhasil dapat penghasilan jutaan per bulan, penghargaan, jalan-jalan ke luar negeri, dsb.. yang untung siapa hayo..?

Jadi, saran saya…

Tinggalkanlah cara berpikir yang lama, jika Anda memilih sukses di bisnis ini. Ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar