Kamis, 14 Oktober 2010

Kata Siapa Bisnis Oriflame susah??

Siapa bilang jalanin bisnis ini wajib jualan..?

Belum tau ya.. jadi Member Oriflame itu “merdeka” lho… maksudnya, kita bebas memilih, apakah hanya ingin diskon belanja hemat saja, ingin jualan saja, atau ingin berkembang di jalur karirnya.

Jika kita memilih jalur karirnya, memang ada target minimal order pribadi sebanyak 75 BP sekitar Rp. 450.000,- setiap bulannya. Kita bisa memenuhi target itu dengan membelanjakan kebutuhan bulan kita/keluarga kita, seperti sabun mandi, sampo, pasta gigi, deodoran, pembersih wajah, parfum, etc. gampang kan :)

Selain itu, penting sekali, kita mengajak orang lain (teman, tetangga, saudara kanan,kiri oke) yang punya impian sama yaitu ingin sukses di bisnis ini. Bersama orang-orang yang satu visi-misi lah, kita bisa membangun jaringan bisnis yang saling menguntungkan.

Bagaimana kalau ternyata belanjaan kita tak sebanyak itu setiap bulannya?
Solusinya : pamerkan katalog Oriflame baru ke orang lain, dapatkan pesanan, alias menjual. Nggak usah banyak2.. cukup menggenapkan 75 BP saja.. biasanya che cuma 10 jenis barang aja ko...

Udah tau belum??

rasio katalog : pesanan = 3:1 , dengan kata lain, setiap 3 katalog yang beredar, pasti ada 1 katalog yang menghasilkan pesanan. Gampang bgt kok dapet pesanan.. yang penting, sebarkan dan pamer2in aja tuch katalognya ke tmn2. biasanya aku beli n pamerin tu katalog 20buah per bulannya...

Lagian, lumayan kok untungnya buat jajan atau sedekah… misalnya, satu botol parfum bisa untung lima puluh ribu… apalagi kLo belinya pake harga Bisnis Class.. wiiiyh, satu botol parfum untungnya bisa seratus ribu lebih loh :)

Jadi, mau jualan atau enggak.. Merdeka! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar