Kamis, 14 Oktober 2010

TAMPIL SEGAR KEMBALI

Bagi para wanita, kepenatan bekerja seakan tak ada habisnya. Kesibukan di kantor maupun di rumah seringkali membuat kita kurang memperhatikan kecantikan kulit. Bagian yang paling menampakkan keletihan tersebut adalah wajah, dimana kulit wajah menjadi terlihat kusam dan berkurang kecerahannya.

Selama berabad-abad mineral laut dari Swedia telah dikenal akan khasiatnya pada kulit. Kini para ilmuwan di Oriflame berhasil memanfaatkan potensi dari mineral laut Swedia tersebut dengan menciptakan Swedish Spa Sea Algae – sebuah rangkaian produk perawatan kulit mingguan yang memberikan cara mudah namun efektif dalam melakukan perawatan kulit di rumah. Anda pun bisa memperoleh kulit wajah yang terlihat berkilau dan terasa segar kembali.

Ekstrak brown alga cell yang membantu merangsang, melembabkan dan memurnikan. Red seaweed yang terdapat di kedalaman air dan terbiasa mengalami kondisi lingkungan ekstrim dikenal memiliki khasiat melindungi, melembabkan dan mengembalikan mineral.

Swedish Spa Sea Algae memiliki 3 langkah perawatan kulit wajah yang terdiri dari :
Langkah 1: Membersihkan
Invigorating Face Scrub berfungsi membersihkan kulit dan mengangkat kotoran yang melekat di wajah secara lembut. Cara menggunakannya: Pijat pada wajah yang basah, bilas dan tepuk-tepuk hingga kering.

Langkah 2: Menyegarkan
Purifying Face Mask berfungsi menjadikan kulit terasa ternutrisi dan lembab. Cara menggunakannya: aplikasikan pada wajah, rileks selama 10 menit, lalu bilas sampai bersih.

Langkah 3: Memulihkan
Beauty Treatment Serum berfungsi sebagai serum pelembab ringan namun intensif untuk menjadikan kulit halus dan kenyal. Cara menggunakannya: setelah kita selesai melakukan Langkah 1 dan Langkah 2, oleskan serum pada wajah, secara merata sebagai akhir dari langkah perawatan kulit. Tepuk-tepuk untuk membantu mempercepat proses penyerapannya di kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar