Jumat, 15 Oktober 2010

tentang uplineku

Ada pencapaian yang luarrrrrr biasaaaa dari seorang wanita tangguh di Indonesia yang berhasil mewujudkan impian-impiannya.

Dia adalah "Cynthia Venika Lioe"
Meraih bonus 252Juta dari oriflame dengan tittle

"Sapphire Executive Director"


WOW.... Rp 252,000,000 itu duit semua loooh...
Berkat smart worknya di Oriflame, dalam waktu 10 tahun berhasil membangun grup yang begitu luarrr biasaaa. Aku pengen bgt bisa gitu juga...doakan ya teman2 :-)

Bagi yang belum tau siapa "Chyntia Venika" ini dia...


Semua penghargaan & reward yang diberikan Oriflame untuknya begitu luarrr biasaaa....
- Cash Award yang ber jut-jut...puluh-puluh jut, bahkan ratusan jut jut alias juttaaa
- Mobil Gratis... CR-V, Toyota Fortuner, Toyota Camry... huhuhuuu... *mupeng*
- jalan2 GRATIS ke luar negeri tiap 6 bulan sekali bersama 3 orang tercinta :) huhu *cooo...sweet*
- And banyak reward and experiences yang pastinya tak terlupakan...

Love Oriflame so much bgt...bgt... daaaah :-)
Aku sekarang lagi nunggu giliran aja...hahahaha....

Buat temen2, oriflame udah menunjukkan bahwa kalau bergabung di bisnis ini tidaklah sulit. Siapa saja, dari latar belakang apa saja, dari pendidikan apa aja... semuanya bisa. Peluang yang diberikan begitu besar. Aku memilih berkarir di oriflame karena aku udah melihat peluang itu ada dan bener2 bisa menjadi kendaraanku untuk mencapai impian-impianku apalagi nich upline langsung aku adalah CYNTHIA VENIKA.... pokoknya seneng banget dan bikin bangga dech....hehe

Cara kerjanya juga gampang bgt...
Dengan membangun jaringan.. *orang-orang* bukan jaringan laba2 ya...
dan Tugas kita adalah mengembangkan jaringan,,, bukan "Jualan" aja layaknya "Seles". Kita bekerja sebagai seorang bussiness men or bussiness women dan dengan support system yang bisa membantu memudahkan pekerjaan kita sebagai seorang consultan. busyet beneeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrr.... Oriflame bener2 luar biasa...

Nah aku pribadi sekarang mengundang temen2 yang belum tau peluang bisnis oriflame, untuk belajar lebih dalam lagi, gimana che caranya dapetin tu uang??? gmna che dapetin tu orang biar bisa gabung di jaringan kita dan gimana che caranya membangun jaringan.. Siapa tau hanya dengan modal Rp 39,900 kita bisa menjadi seperti "Chyntia Venika". Mau...mau....Mau?? yuukk...

Aku juga saat ini sedang membangun jaringan untuk mewujudkan impianku...*smile* selagi masih muda, masih sehat and masih bisa kuat...serta masih sangat produktif hajaaarrr aja deeh... :-) xixixii.. lebay.com

Thanks bgt Oriflame, hingga saat ini aku bener2 bersyukur dipaksa-paksa ikut bergabung jadi consultant dan sekarang dipaksa untuk menjadi salah satu orang yang paling beruntung...*hahaha*

Semoga atas ijin Tuhan YME aku bisa semakin naik...dan naik...
SUKSES.GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar